Selasa, 15 Juli 2008


RASA

Perihnya hati ini melihat keresahan yang tersirat di wajahmu

Namun apakah aku harus ikut bersedih dengan apa yang menimpamu?

Tidak ! aku tidak akan pernah larut dalam kesedihanmu sayang…

Maaf…bukannya aku tidak peka

Maaf… bukannya aku tidak peduli

Maaf ..bukan karena aku tidak sayang

Maaf…maaf…dan maaf…

Aku hanya tidak ingin kau rapuh, percayalah…

Begitu besar rasa sayang yang aku punya untukmu

Walaupun rasa cintaku pada sang pemilik alam ini tidak bisa dikalahkan

Aku ingin kau tegar dalam membela agama-Nya…

Aku ingin kau yakin bahwa Allah tidak akan pernah menelantarkan kita

Aku ingin kau yakin Allah tidak akan tinggal diam menyaksikan hambanya yang ikhlas dicibir

Apa yang menimpamu sekarang adalah bentuk rasa cinta-Nya

Ini bukan racun kehidupan yang akan mematikan kita

Namun ini adalah obat untuk menyembuhkan segala penyakit kita

Entah penyakit hati, lisan atau penyakit perbuatan kita yang tergesek maksiat

Allah sedang mengobati kita agar semua penyakit yang ada pada diri kita lenyap,

Dan pada akhirnya kita akan kembali menghadap-Nya dalam keadaan sehat tanpa penyakit apapun.

Tidak ada komentar: